Cara root dengan framaroot


Cara Root Semua Jenis Android Tanpa PC 

Aplikasi Framaroot. Hai Kawan semua, kali ini kita akan membahas tentang bagaimana men-root Si robot hijau atau Android kita menggunakan aplikasi Framaroot. Bagi kalian yang belum mengerti apa itu root, Anda bisa kunjungi artikel ini mengenai apa itu root, fungsi dan segala macemnya cukup klik link dibawah ini. Dan jika anda ingin menggunakan aplikasi lain untuk meroot android anda dalam artikel lainnya saya juga telah membuat tentang artikel untuk meroot android dengan aplikasi kingroot. cara root android dengan aplikasi kingroot

Pengertian Root

Banyak orang menganggap bahwa proses rooting Android itu tidak ada gunanya atau bahayalah apalah dan segala macem, tapi bagi kalangan menengah bawah seperti saya yang memiliki ponsel Android dengan spek rendah proses root memiliki banyak manfaat, seperti kita dapat melegakan memori internal, bisa gonta-ganti tampilan sesuai keinginan kita, dan masih banyak lagi manfaat lain.

Namun rooting juga memiliki resiko, yaitu apabila melakukan kesalahan saat proses root, mengakibatkan ponsel mati total.

Namun bagi mereka yang ingin mendapat spesifikasi yang lebih bagus, resiko apapun akan dihadapi. Maka dari itu saya tekankan disini, lakukanlah proses rooting dengan tekad kuat untuk mendapat spesifikasi yang lebih baik.

Aplikasi Framaroot, Root Semua Merk Android Tanpa PC

Ada banyak cara untuk melakukan root android, tapi disini saya berbagi kepada kalian tutorial mudahnya saja, hanya perlu beberapa menit untuk menjalankannya.
Root kali ini kita menggunakan software yang bernama Framaroot yang bisa Anda download langsung di play store Anda masing-masing.

Nah langsung saja kita mulai tutorialnya. INGAT resiko ditanggung sendiri, kalau masih ragu mending jangan di lakukan. Sekedara saran saja

Cara Root dengan Framaroot


  1. Pastikan Anda sudah mendownload dan menginstall aplikasi Framaroot.
  2. Setelah itu, jalankan aplikasinya.
  3. Kemudian Anda pilih Install superuser, kemudian pilih Aragon atau Gandalf terserah kalian.

    Aplikasi Framaroot, Root Semua Merk Android Tanpa PC
  4. Setelah itu tunggu beberapa saat sampai muncul notifikasi seperti dibawah ini, dan selanjutnya klik OK. Otomatis Android anda akan restart sendiri.

    Aplikasi Framaroot, Root Semua Merk Android Tanpa PC
  5. Dan Selamat, Android Anda berhasil di Root.
Apabila Anda mengalami kegagalan dalam proses diatas, coba ganti metode Aragon atau Gandalf, dan apabila masih gagal, mungkin Android Anda tidak support dengan aplikasi ini. Tapi tenang saya akan berbagi cara root yang lainnya kepada Anda kedepannya.

Dan sekian tutorial Cara root semua tipe android dengan Framaroot semoga bermanfaat dan bisa sedikit membantu teman-teman pengguna android yang kebetulan akan melakukan root untuk handphone android... Sekali lagi saya ingatkan resiko ditanggung sendiri. 

0 Response to "Cara root dengan framaroot"

Poskan Komentar

Selamat datang di blog carabuatakun.com silahkan mengirim komentar dan berkomentarlah yang baik dengan sesuai artikel jangan memasukan link yang aktif karena akan di anggap spam terimakasih